anak kuliah… oalah…

24 12 2009

rasanya menggelikan sekali.
Dua kali sudah usaha saya sudah berganti karyawan, dan kedua ex-karyawan saya adalah anak kuliahan…
Betapa menyedihkannya.

Tidak heran, anak muda jaman sekarang memang lagi dilanda krisis tidak ingin bekerja keras. Kecanggihan teknologi dan bayang bayang dapat kerjaan enakpun melanda batin mereka. Woalah… dua-duanya karyawan saya pada keluar semua… Sekarang gerai telakrezz

Blogged with the Flock Browser




The Power of Iseng

15 12 2009

Heran, bener-bener heran dibuatnya…
Tadi pagi baru saja aku nyadar kalau selama ini aku salah.
Tadi pagi aku ngobrol sama temen sekantorku, Ari W. Kita nggak sengaja ngomongin gimana kisahnya dia dengan cewek2nya dulu…

Pernahkah terpikirkan kalau kita ngejar sesuatu dengan serius kebanyakan malah tidak berhasil atau memberikan hasil besar, tapi sebaliknya kalau kita ngejar ssesuatu dengan niat iseng malah sering berhasil?
Baca entri selengkapnya »





Beruntung atau tidak beruntung?

11 12 2009

Ada kisah yang menarik yang membuat saya mengubah pandangan hidup terhadap segala yang terjadi…

Kisah ini diilhami ketika saya menunggu datangnya customer di gerai telakrezz, yang pada dasarnya saya harapkan.. tapi sayang customer itu nggak datang-datang.
Saya memandang bahwa hari itu sungguh saya merasa kurang beruntung. Lokasi pilihan saya juga kurang baik…

Wuah pokoknya pandangan saya terhadap semua itu di hari itu sungguh semua adalah prasangka jelek…

Tiba-tiba saya teringat akan kisah ini.
Baca entri selengkapnya »





menunggu customer datang

8 12 2009

Ternyata menunggu customer juga tidak begitu mengenakkan ya.
Hari ini, saya resmi membuka gerai telakrezz pertama saya di Indomaret Waru. berharap dan cemas menunggu customer yang ingin membeli produk yang saya jual.

Namun waktu menunggu itu kok lama-lama jadi boring juga ya. Sebab dari beberapa banyak customer yang lalu-lalang di depan saya kok tidak ada satupun yang berminat buat sekedar tanya menanya tentang telakrezz ya.

Pusing juga saya dibuatnya.
Gimana ya cara menarik minat mereka. Padahal gerai udah dibuka deket pintu masuk indomaret. Posisi sudah OKE.

Apa yang kurang ya…
Saya sudah curhat ke temen saya, katanya ini hari pertama jadi nggak masalah sih kalau yang beli baru 2.
Tapi ekspektasi saya sih cukup tinggi. Moga-moga aja hari pertama bisa habis seluruh produk telakrezz saya.

Hari ini mungkin tidak bisa, tapi hari esok saya berdoa mudah-mudahan bisa lebih banyak yang membeli. Semoga di hari pertama mereka mengenal telakrezz. Hari kedua mereka penasaran dan memutuskan buat membeli.

Amiin. Semoga mimpi ini terlaksana. Mudah-mudahan…